KAOS/ T-SHIRT

Konveksi Kaos/ T-Shirt (klik umtuk lihat hasil)


berikut penjelasan kain yang digunakan untuk produksi kaos:

1. Kain Cotton-Bamboo 20s s/d 30s

Bahan ini merupakan kain campuran antara serat katun 45% dan serat Bamboo 55%, merupakan kain kualitas terbaik karena mempunyai spesifikasi lembut, sejuk ketika di pakai, menyerap keringat dan yang paling penting adalah kain ini mempunyai sifat antibacteria alami.

2. Kain Combed 20s s/d 30s 

kain yang berasal dari 100% katun dipilih dari serat kapas terbaik, dengan proses finishing penyisiran atau combing sehingga dihasilkan kain dengan handfeel halus dan knitting benang yang rapat, bersifat nyaman, dingin dan menyerap keringat. Combed tersedia gramasi 200g untuk combed 20s cocok untuk kaos dewasa casual, sportif dan oblong unisex dan gramasi 150g untuk combed 30s cocok untuk kaos anak dan wanita karena lebih ringan dan lebih tipis.

3. Kain Carded 20s s/d 30s 

adalah kualitas 100% katun no.2 setelah cotton combad, bedanya waktu pemprosesan finishing dan pengahalusan kain tidak selama proses pada kain combed, sehingga diperoleh kain lebih sedikit kasar, sedikit kaku dan anyaman benang tidak serapat combed kain carded tetap bisa menjadi salah satu pilihan terbaik karena sifatnya sama dengan kain combed yaitu nyaman, dingin dan menyerap keringat karena berasal dari 100% katun dan dengan harga yang LEBIH MURAH dari combed.

4. Kain TC (Teterton Cotton 35% katun 65% Polyester teteron)

yaitu sifat dari kain ini agak panas, tidak menyerap keringat tetapi tidak mudah kusut dan melar. Namun kain TC lebih bagus dari kain PE karena tetap mengandung katun. Harganya jauh lebih murah dari combed dan carded sehingga cocok untuk produksi masal seperi kaos pabrik.

5. Kain PE (polyestern ) 

yaitu kain yang tebuat dari benang sintetik atau buatan (biji pelastik). Sehingga I sifatnya panas dan sangat tidak menyerap keringat. Harganya sangat murah sehingga cocok untuk produksi masal sebagai produk gratisan kepada customer.